BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Sarapan Pagi di Bogor

Sarapan Pagi di Bogor -

Alhamdulilah tadi ane sampek Bogor jam 7 pagi, ketika ane naik angkot hendak ke Tenjolaya ane dapet telpon misterius dan membelokkan tujuan saya ke stasiun kereta bogor

Sesampai disana ternyata penelpon misterius belum dateng, seketika itu isting membadok (makan) ane langsung berapi-api.

Ane muter-muter mengingat-ingat tempat langganan ane makan beberapa tahun lalu. Sempet agak kebinggungan karena banyak perubahan. Muter-muter bentar akhirnya ketemu juga Wr. Comunity Chokel

Seketika langsung ane habisin tak bersisa


Demikian postingan yang ane buat saat ini, ma'af banyak kesalahan dan terlalu bertele-tele dalam penjelasan

Artikel Terkait:

0 komentar: