BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Rekomendasi Traveling Untuk Jomblo Pada Malam Minggu

Rekomendasi Traveling Untuk Jomblo Pada Malam Minggu -

Bismillah, apa kabar mblo?

Inget malem ini malem apa?
Malem minggu mblo, udah jangan pasang muka madesu gitu. Ini ane kasih tips untuk traveling pada malam minggu, Rekomendasi banget untuk jomblo.

Cek it out!

Yuk, mandi dan dandan yang rapi. Terus jalan-jalan deh! Sebenarnya ini lho yang bisa bikin kamu MENANG TELAK dari mereka yang punya pacar.Kok bisa? Karena kalau orang yang punya pacar dandan rapi, cuma pacar mereka yang boleh muji. Sementara kalau kamu yang dandan terus jalan-jalan? Seisi kota boleh jatuh hati, hahahahaha

Jadi Malam Minggu kali ini, buang jauh-jauh niatmu untuk mengurung diri. Lebih baik ikuti tips ini untuk pergi ke tempat-tempat seru ini!

1. Awali soremu dengan semangkuk ronde, karena jomblo selalu butuh kehangatan

Ane yakin dari pada lu cuman meluk tas lu, lebih baik nikmati dulu ronde, bandrek, wedang jahe atau yang lainya biar badan lu anget.

2. Pergi ke Kota Tua: berani menjelajah lokasi foto pre-weddingsendirian adalah bukti kamu sabar dan mampu berdamai dengan kenyataan.

Kebanyakan para jomblo akan berdoa kalau malem minggu turun hujan yang lebat, tapi pikirkan dulu deh. lu bisa jalan jalan ke kota tua jakarta pada malam hari dan lihat kemegahan peninggalan jaman belanda itu.

Lu juga bisa pura pura sedang pose praweeding untuk menghibur hati lu yang remuk. Hahahaha

3. Menjajal Lawang Sewu: agar kamu tahu siapa yang masih bisa diandalkan di momen paling menakutkan dalam hidupmu

Mungkin lu udah tau cerita mistis lawang sewu itu kayak gmana, gak ada salahnya kalau lu coba main kesana pura pura ikut acara uji nyali kayak ditv angka 7 itu.

Itu juga akan meningkatkan daya peka lu yang udah lama ngejomblo untuk merasakan hawa mistis disana. Hahahaha

4. Naik Gunung Gede Pangrango, seperti Soe Hok Gie — Sang jomblo sejati

Mendaki gunung Gede Pangrango bisa menjadi alternatif sebagai pengisi malam minggu untuk parajomblo. Gak perlu galau lagi, tengok saja Soe Hok Gie yang gak pernah galauatau merasa kesepian danhobi mendaki gunung Gede. Disini beliau banyakmenciptakan puisi yang bisa membuat luluh hati para kaum hawa.

Mungkin nantinya saat kamu mendaki gunung ini, kamujuga akan mendapatkan ilham membuat puisi yanggak kalah apiknya dari puisi Mandalawingi karya Soe Hok Gie.

Berminat?

Jadi, kamu mau kemana Sabtu malam ini? Udah nggak galau lagi, ‘kan?


Posted via Blogaway

Artikel Terkait:

0 komentar: