BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Berbagi Ilmu

Berbagi Ilmu -

Bismillah

Selamat pagi, siang, sore dan malam untuk semua pembaca setia blog Syaiful-Rahayu.com. Apa kabar kalian semua dibulan juli akhir ini ?

Pasti semuanya dalam keadaan sehat semua, dan bagi kamu yang tidak vit saya doakan pasti cepat sembuh.

Untuk kalian yang sedang melaksanakan studi di dalam negri pasti minggu minggu ini masih libur sekolah, lalu muncul pertanyaan sudahkah kalian mengisi waktu libur kalian dengan hal positif ?

Nah kali ini admin Syaiful-Rahayu.com kemarin telah melaksanakan aksi kePeduli Dengan Palestina http://semutuyet.blogspot.com/2014/07/syaiful-rahayucom-peduli-juga-dengan.html yang dilaksanakan didaerah lampung.

Karna saya kuliah di fakultas pertanian, maka selama liburan saya mencoba membagikan ilmu yang saya peroleh dibangku kuliah dengan keluarga saya. Salah satunya seperti yang ada difoto dibawah, admin mengajarkan menyadap karet kepada ponakan admin.

Pasti para pembaca juga memiliki inisiatif hal serupa untuk membagikan ilmunya kepada orang orang disekelilingnya, alangkah baiknya moment liburan ini kita gunakan untuk berbagi ilmu kita, apalagi untuk kalian yang melakukan studi jauh dari rumah.

Mari kita bersama sama berbagi ilmu !! Generasi muda peduli masa depan.

Keep enjoy your holiday



Artikel Terkait:

0 komentar: