BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Megou Pak Tulang Bawang

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Megou Pak Tulang Bawang -
MENGGALA- Saat ini Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) telah membuka penerimaan mahasiswa baru. Rektor UMPTB DR. Ratu Betta C, M.S mengatakan bahwa Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB) pada Tahun ajaran baru ini dapat menampung 600 mahasiswa dari 12 program studi dari 7 fakultas yang ada di UMPTB. Fakultas yang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Pertanian (FP) dan Fakultas MIPA.

Universitas yang menjadi simbol serta kebanggaan masyarakat Tulang Bawang ini, telah memiliki 8 program studi yang terakreditasi yakni Akuntansi, Agro Ekoteknologi, Hukum, Manajemen, MIPA, Hubungan Internasional, Teknik Informatika, dan Teknik Sipil. Sementara 4 program studi lainnya telah mendapat izin operasional untuk segera terakreditasi yakni Jurusan Teknik Mesin, Sejarah, Ekonomi dan Teknik Elektro.

Pada Tahun ajaran 2011/2012 ini pihak UMPTB menjamin bahwa pengajar di UMPTB Sumber Daya Manusia (SDM) standar pengajarnya jauh semakin baik. Karena para pengajar di UMPTB telah berpendidikan S2, dan sebagian juga tengah menyelesaikan pendidikan S2-nya.(ELDY)

Untuk mendapat informasi pendaftran klik disini




Artikel Terkait:

0 komentar: