BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Laki-Laki Harus Punya Prinsip

Laki-Laki Harus Punya Prinsip -
Gambar Hanya pemanis

Tadi malem ane tidak bisa tidur karena harus ada deadline tulisan yang harus ane kirim ke redaksi, sambil nyari-nyari inspirasi ane buka-buka BBM.

Tanpa sadar ane menemukan nama  yang tak asing buat ane, ane langsung mencoba untuk mengkroscek kebenaran itu. To the poin, ane langsung nanya kepada alun tersebut.

Ane kira itu adalah pelanggan yang akan closing malem itu, ekh taunya.

Karena udah ditawarkan kalau mau DC sok mangga, seperti api disiram pertamax. Ane menyudahi percakapan dan langsung DC BBM.

Laki-laki itu harus punya prinsip, ketika bilang A ya A. Tapi tenang kadang bisa berubah juga. Hehehe




Artikel Terkait:

0 komentar: