BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Data Akhwat Siap Nikah**

Data Akhwat Siap Nikah** -

Tadi malem ane terkaget-kaget mendapat kiriman dari salah satu Ikhwan (saudara dalam B.Arab) karena hampir 1 bulan ini Ikhwan satu ini sering membicarakan tentang membangun magligai rumah tangga.

Beberapa kali menawarkan Akhwat yang siap nikah, tapi karena ane belum siap semua ane tolak karena alasan itu. Ya karena ane belum siap, ane udah gak berani nanya-nanya proses ta'aruf lagi.

Nah, kok semalem waktu ane lagi dirumah (selama ini ane tinggal dipondok) mendapatkan kiriman itu. Tapi ane tetep staycool, ketika membaca sebentar biodata itu ane jadi makin penasaran dan mengandai-andai. (Inalilah ! Dalam islam kan dilarang berandai-andai karena itu bisa menjerumuskan kita pada godaan setan untuk terus menghayal)

Bisa dibaca sendiri lah potongan screenshotnya, gimana gak tergoda untuk mengandai-andai. Nah, ini percakapan aslinya. Bikin gemes deh hahaha



























































































Data Akhwat Taaruf Siap Nikah ;
■ Nama : Aisya Lathiefa
■ Anak bungsu dari tiga saudara
■ Daerah Asal : Aikmel, Lotim.
■ Domisili : Mataram, Lobar.
■ Suku : Sasak
■ Pekerjaan : dokter
■ Status : Perawan
■ Usia : 25 Tahun
■ Pendidikan : S1
■ Tinggi Dan BB : 171 & 57
■ Ciri Fisik : Kulit Putih Bersih, Hidung Mancung, Rambut sedikit ikal
■ Ngaji Sunnah : Iya, orang tua sudah ngaji juga
■ Hijab Syar'i : Iya
■ Hafalan Berjalan 5 Juz
■ Hobi : Membaca dan mendengar kajian tentang agama
■ Siap jd istri kedua : Tidak.
■ Target Menikah : Secepatnya
■ Kriteria Ikhwan : sholeh, sholat lima waktu berjamaah di masjid, sudah Bekerja, Besaran Gaji tidak begitu penting (nafkah dari gaji dokter insyaAllah mencukupi) yang penting berkomitmen mencari nafkah yg halal tidak malas-malasan, Amanah Sebagai Imam dalam keluarga, Bertanggungjawab, Membawa Semakin dekat ke surga Alloh, yang pasti harus Penyayang..
Hanya untuk yang serius merajut Mahligai Rumah Tangga Islami!
Silakan inbox.**
__________
** *Tulisan di atas hanya contoh penulisan biodata Akhwat yg siap menikah*

*Contoh lain masih sangat banyak*




Artikel Terkait:

0 komentar: