BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Fakta-Fakta Seputar Mahasiswa

Fakta-Fakta Seputar Mahasiswa - Menjadi seorang terpelajaar itu tidak mudah, butuh perjuangan yang panjang untuk menuju kesana, dan setelah menyandang kaum terpelajar anda juga akan mendapat berat untuk memanggulnya. Dan Ingin tahu seperti apa serunya kehidupan mahasiswa? Yuk, simak langsung di sini!

1. Mahasiswa belajar membedakan keinginan dengan kebutuhan, sama tanggung jawab dengan diri sendiri.

Menjadi mahasiswa dan punya banyak kawan baru akan menjadikanmu memiliki lingkungan baru yang kamu miliki, dan lingkungan baru itu akan mempengaruhi dirimu. Pasti akan menimbulkan sebuah problematika ketika keinginanmu yang begitu tinggi tidak diimbangi dengan kebutuhan mu.

Hal ini sering terjadi ketika orang tua kita memberikan "gaji" yang pas pasan saja.

A : Aku pengen beli Novel Ketika Cinta Bertasbih.

B : Loh, apa kamu gak mau beli pengantar ilmu pertanian aja. Itukan lebih penting buat kamu.

A :<*^(^%*



2. Mahasiswa aktif ke perpus menjelang ujian dan mau skripsi.

Menjelang Ujian kamu akan menjadi sering ke perpustkaan karena catatan  yang ada dibuku kamu hanya coret-coretan lingkaran atau main map yang tidak jelas, celakanya perpustakaan selalu penuh kala ujian mendekati. Apalagi jika kamu seorang mahasiswa akhir yang sendang mengerjakan skripsi, maka kamu akan lebih akrab dengan penjaga perpus. 


fotografi.blog.gunadarma.ac.id
3. Mahasiswa Bakal Panik Kalau Komputer atau Laptopnya ngadat

Komputer dan laptop menjadi barang penting bagi seorang mahasiswa, karena saat ini kedua barang itu menjadi penunjang mahasiswa. Terlebih bila file file kamu ada disitu semua





Artikel Terkait:

0 komentar: