BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Kiriman Gambar

Kiriman Gambar -
Entah lah cewek itu emang aneh, ini ane dapet gambar dari seorang cewek yang udah lama ane kenal cuman jarang ketemu aja, kalau kata anak-anak jaman sekarang ini LDR (long distance relationship)
"Mas aan jelek" kata yang tertulis digambar yang ane dapet.
Sebenernya ane agak risih, karna ane sadar diri ane emang jelek (jangan ketawa lu) tapi ane memiliki karismatik yang membuat banyak cewek mencoba untuk mendekati saya. Hahahahaaaa asli over PD banget ane, tapi gak papalah ketimbang minderan kayak lu. Iya lu yang tengak tengok bangke !
Sory bahasa diatas agak kasar, itu cuman iseng aja jangan dianggap serius yah bos.
Apa coba maksud cewek ini, ngejek atau gimana ?
Kan ane jadi binggung, biasanya ane yang PhP in cewek sekrang takutnya ini cuman PHP. Saat ini kan banyak cewek yang suka PHP.
Gak percaya ?
Tanya deh sama sama orang-orang yang ada disamping lu.
null
Demikian postingan yang ane buat saat ini, ma'af banyak kesalahan dan terlalu bertele-tele dalam penjelasan

Artikel Terkait:

0 komentar: