BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

SHAWN ADRIAN BINTANG FILM HIJABERS IN LOVE

SHAWN ADRIAN BINTANG FILM HIJABERS IN LOVE -

Shawn Adrian, Aktor Muda yang Tak Mau Bersentuhan Fisik dengan Lawan Jenis

FilmHijabers in Lovebaru mulai tayang 4 September 2014. Namun, Shawn Adrian, pemeran utama film produksi Andalan Sinema tersebut langsung menjadi idola baru.Siapa sebenarnya Shawn Adrian danapa hal-hal unik yang membedakannya dari bintang film lain?

Poster Hijabers in LoveShawn Adrian KhulafaNama lengkapnya adalah Shawn Adrian Khulafa. Ia anak Andi Soraya dan Ahmad Kurnia Wibawa. Dari ibunya itu pula, Shawn belajar akting pertama ketika menerima tawaran menjadi bintang filmHijabers in Love..

Semula tak mau main filmShawn awalnya tak mau main film. Ia tak mau masuk ke dunia yang membesarkan nama ibunya itu. Ia baru mempertimbangkanHijabers in Lovesetelah “dirayu” bahwa cerita dalam film ini berbeda.

Setelah membaca naskah film tersebut, Shawn baru mau memerankan Ananda. Itu pun dengan syarat yang ketat.Sutradara Ario Rubbik yang sebelumnya hampir putus asa merasa beruntung bertemu Shawn. Sebab menurutnya, Shawn adalah orang yang bersih di dunia nyata. Cocok untuk memerankan filmnya.Tak mau bersentuhan lawan jenis

Diantara syarat yang diajukan Shawn adalah, dia tidak mau bersentuhan dengan lawan jenis (baca: non mahram) saat main film. Ario sempat heran dengan syarat ini, sebab untuk ukuran pemuda seusia Shawn, syarat ini tergolong aneh.Namun hal ini justru menjadi bukti bahwa keputusan Ario memilih Shawn untuk memerankan Ananda tidaklah salah. Sesuai judulnya, filmHijabers in Lovejustru memiliki nilailebih dari sisi aktor yang memerankannya.

Suka perempuan berjilbab luar dalamDi dunia nyata, kini Shawn menjadi idola baru bagi remaja, khususnya remaja perempuan. Lalu sosok perempuan seperti apa yang diidolakan Shawn? Ternyata Shawn paling suka dengan perempuan berjilbab luar dalam. Yakni fisiknya berjilbab, hatinya juga berjilbab. (Ibnu K/beritapopuler.com)



Artikel Terkait:

0 komentar: