BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Berkunjung ke Pramuka SMA 3 MENGGALA

Berkunjung ke Pramuka SMA 3 MENGGALA -

Entah kenapa tadi ane males banget ikut latian bareng Pramuka, rasanya badan lemes, males bersuara, males gerak, akhirnya ane cuman bisa liat anak-anak latian dilapangan.

Entah kenapa tadi temen ane punya ide untuk hunting foto disekolah ini, padahal ane dkk udah sering ikut ngelatih. Tapi asudahlah, emang ane blum pernah foto disini juga hehehe

Setelah beberapa menit latian dilapangan, gak sepenuhnya latian sieh cuman anak-anak tuh binggung ngelepas pionering itu loh. Terpaksa ane bantu-bantu ngelepas dengan cepat tali-tali pionering.

Setelah itu, mulai pembahasan materi didalam kelas. Untung aja ada gorengan yang disuguhkan ke ane, tanpa lama langsung aja satu persatu ane makan !



Artikel Terkait:

0 komentar: