BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Rumah sederhana dan Ideal

Rumah sederhana dan Ideal -
Walaupun ane belum berpenghasilan tinggi tapi ane sudah memikirkan rumah idaman yang akan ane huni bareng keluarga tercinta. Sengaja ane milih desain yang minimalis dan sederhana biar ngurusnya gak ribet dan gak perlu pake pembantu, pengalaman dari Emak yang punya rumah gede malah gak keurus. Kan kalau punya rumah yang kayak gini ngurusnya nyantai lah. Jadi bisa punya waktu luang untuk istirahat dan gak terlalu terporsi buat ngurus ini itu dirumah.

Ada ruangan terbuka dekat kamar utama yang paling gede biar ane gak bosen liat cat tembok yang warnanya cuma itu-itu aja, kan enak tuh pagi-pagi langsung liat-liat yang ijo muda :D Selain berfungsi sebagai taman bisa juga dijadikan arena jemuran, kan kagak lucu rumah bagus jemur pakean di kamar. Lah ngakak tuh tamu kalau masuk kekamar.

Ruang tamu and ruang makan sengaja dibuat bejejer biar apa bila ada tamu banyak lebih mudah untuk menjamunya, antara ruang tamu dan ruang makan bisa dikasih sekat biar tidak telalu malau bila mau makan saat ada tamu. Biasa orang indonesia suka malu-malu kalau makan, apalagi kalau makanya cuma pake kerupuk doang :D

Kamar anak dekar dengan ruang utama biar kita lebih mudah untuk memantau apa aja yang dilakukan anak kita saat berada didalam kamar. Jumalah kamar bisa disesuaikan tapi maksimal 4 ruangan, 1 kamar utama, 3 kamar untuk anak-anak.

Artikel Terkait:

0 komentar: