BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Membuat Icon Twitter Melayang

Membuat Icon Twitter Melayang -


Hai Sahabat IT, kali ini kita akan membahas tentang trik blogger. Pasti kita udah pernah liat Badge Twitter yang terpasang di Blog. Nah , kalo itu sich udah biasa. ta gimana kalo kita buat yang lebih menarik dari itu dengan Fly follow twitter bird in blog atau floating twitter bird in blog atau burung follow twitter di blog menggunakan script. pasti bakal lebih menarik lagi.  contohnya Lihat pada blog ini...
Udah pada liat kan ada animasi burung terbang dan bertengger kesana kemari. Kalo kalian ingin yang seperti itu, coba ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  
1. Masuk (Login) ke Dashboard Blogger kamu.
2. Pilih Rancangan -  Element laman
3. Lalu Tambahkan Gadged/Widget, pilih HTML/JavaScript.


 <!-- floating twitter Bird -->
<script type="text/javascript" src="http://oktriblog.googlecode.com/files/twitterfloat.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://lh6.googleusercontent.com/--dZDrQpA0eM/TefAzYB9k1I/AAAAAAAAAOA/GCXuTgWP1uE/birdsprite1.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button",
"select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/#!/wuchicun";var tweetThisText = "Twitter - UserID http://fikryfikry.blogspot.com/";tripleflapInit();
</script>

Keterangan Warna Burung Twitter :
1. Burung Berwarna Merah :
https://lh6.googleusercontent.com/-Y9wjl6KEssw/Tee-WUh9P5I/AAAAAAAAAN8/3KlaXABdoJA/red.png
2. Burung Berwarna Biru :
https://lh6.googleusercontent.com/-OI4-u6M2yZo/TefA2L1qPWI/AAAAAAAAAOE/5Tq636ZDZyM/Blue.png
3. Burung Berwarna Blak
https://lh6.googleusercontent.com/-PK_utK4yAZU/TesE_X7hrAI/AAAAAAAAAQg/I7HjZID92V4/birdsprite2.png
4. Burung Biru Memakai Topi Sinterklas
https://lh6.googleusercontent.com/--dZDrQpA0eM/TefAzYB9k1I/AAAAAAAAAOA/GCXuTgWP1uE/birdsprite1.png 
  • Ganti tulisan yang warna hijau tebal dengan nama twitter kamu
  • Ganti tulisan yang warna merah tebal dengan URL blog kamu
  • Ganti tulisan yang warna Biru dengan salah satu URL Keterangan di atas
Selamat Mencoba warna Burung Twitter Kesukaan anda..

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Agan...





sumber 


Artikel Terkait:

0 komentar: