BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Buruknya Kampung Halamanku

Buruknya Kampung Halamanku -
Kecamatan Jabung Lampung Timur, terkenal dengan segala potensi tindak kriminal yang ada. Disemua desa yang ada dikecamatan jabung rata-rata rawan akan terjadi tindak krimianal, inilah desa-desa yang rawan akan tindak kriminal
  • Adirejo
  • Adiluhur (pasiran)
  • Gunung Mekar
  • Jakio
  • Apus
  • Merani
  • Gurung
  • Mumbang Jaya 
  • Asahan
  • Negara Batin
  • Negara Saka dll..
Semua desa diatas baru sebagiandesa-desa yang saya sebutkan (maklum saya sudah lama tidak kejabung lagi), dan dikecamatan jabung banyak sekali pemuda yang sudah tidak mencerminkan seorang manusia yang berfikir jernih. Banyak pemuda yang mabuk-mabukan, bermain judi, dan kabar terbaru yang saya dengar ada teman sebaya saya yang melakukan pemekorsaan dan pencurian.


Memang sunguh ironis sekali, padahal kecamatan jabung memilki banyak potensi yang harus dikelola oleh masyarakat yang bisa membuat makmur masyarakatnya. Tanah yang subur, ada pabrik air mineral, ditopang pasar dan banyak remaja yang memiliki bakat dibiang olaharaga. Sebenernya itu adalah aset yang sangat luar biasa.
Bila terjadi tindak kriminal, masyarakat sudah tudak percaya dengan kinerja polsek kecamatan jabung yang lamban akan laporan warga apabila terjadi tindak kriminal, warga sudah bosan apabila mendengar terjadi begal, pencurian atau tindak kriminal yang ada dikecamatan jabung. Polsek kecamatan jabung sepertinya menutup maya semua pelangaran yang terjadi disektor kerja kecamatan jabung lampung timur.

Dan ironisnya semua pelaku tindak kriminal adalah remaja atau pemuda tanggung yang tidak memiliki pekerjaan dan terpengaruh oleh minuman keras. Seharusnya polsek kecamaytan jabung harus merazia pedangang yang menjual minum-minuman keras. tidak memungkiri penjual minuman keras masih saudara dengan saya.

Semoga ada tindak lanjut atas tulisan yang saya buat karena saya inggin daerah kelahiranku menjadi tempat yang nyaman untuk dijadiakan tempat investasi..

GOOD LUCKY untuk pemerintah yang ada dikecamatan jabung lampung timur..

I LOVE KAMPUNGKU !

Artikel Terkait:

0 komentar: