BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Jalan-jalan ke Purwakarta

Jalan-jalan ke Purwakarta -


Alhamdulilah segala puji bagi Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang, karena semua rahmaynya saya bisa menikmati indahnya perbukitan Purwakarta. Iya saya dari Purwakarta.

Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat, salah satu daerah yang istimewa, dan penuh kontroversi dengan banyak patung-patunnya. Saya tidak akan membahas terlalu banyak dipusat kotanya, yang akan banyak saya bahas didalam tulisan ini adalah keadaan didaerah yang agak masuk kedalam.

Gunung Bongkok, salah satu destinasi yang lumayan dekat dijangkau dari pusat kota purwakarta. Kurang lebih selama 2 jam dari pusat kota menggunakan kendaraan roda 2 dan 3 jam menggunakan roda 4.

Saya tidak bisa menjelaskan secara detail bagaimana bisa kesana, karena saya tidak terlalu paham. Yang saya inget malam-malam jalan menggunakan sepeda motor menyelusuri keramaian kota Purwakarta dan berlahan tapi pasti masuk daerah pedesaan dan sampai dibibir hutan.

Harga tiket masuk 10rb plus asuransi dan parkir sepeda motor 5rb dengan fasilitas yang cukup menarik. Ada saung-saung, ada rumah pohon, tempat bermain anak dan yang akan dibuat baru adalam climbing atau panjat tebing. Wew, mantap untuk kamu yang suka bergelayutan.

Nah itu foto dari puncak gunung bongkok 2 yang viewnya gunung parang. Mantap deh !




Artikel Terkait:

0 komentar: