BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Perjalanan Ke Gunung Ciremai

Perjalanan Ke Gunung Ciremai -

Alhamdulilah.. Hari kamis dan jum'at lalu ane bisa melanjutkan hobby outdoor yang baru-baru ini ane sukai. Pelan tapi pasti, 1 demi 1 gunung berhasil aku singgahi.

Kemarin ini ane berhasil menyinggahi gunung ciremai dengan ketinggian 3078 mdpl. Gunung tertinggi di Jawa Barat ini menjadi titik lemah ane ketika melihat kebesaran Allah subhanahuwataala atas segala yang diciptakanya.

Dalam perjalanan ini ane menemukan maksud tersendiri dalam setiap pendakian, ane selalu mencoba untuk membuang image anak gunung itu cuman pengen dibilang kekinian mengikuti arus sosial media yang menampakan gegap gempita kepalsuan. Kenapa ane bilang gegap gempita kepalsuan ?

Karena masih banyak yang tidak paham apa maksud dari setiap penciptaan gunung tersebut. Padahal Allah menciptakan tanah menjulang itu adalah pembuktian bahwa Allah subhanahuwata'ala adalah Sang Maha Pencipta. Kita harus merasa takut akan janji Allah yang akan menerbangkan gunung-gunung itu seperti anai-anai (laron) yang berhamburan (lupa surat apa didalam Al Quran)

Semoga kedepan ane siap untuk melakukan perjalanan pengembara mengasingkan diri dari keramaian dan gegap gempita dunia.




Artikel Terkait:

0 komentar: