BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Surat Rekomendasi Dari Dinas Kesehatan Gak Perlu Materai

Surat Rekomendasi Dari Dinas Kesehatan Gak Perlu Materai -

Surat rekomendasi dari dinas kesehatan minta uang materai ?

Hello... ada ada aja pegawai perempuan itu, saya tanya untuk apa materainya ? Ini untuk disurat pernyataanya mas.

Ane makin semangat nanya, mana surat pernyataanya ?

Nanti saya buat buat mas ?

Akh Mbk ini ada ada aja deh, kan kalau ada surat pernyataan saya juga harus tanda tangan diatas materai.

Yaudah deh buat mas gak papa gak pake materai.

Oalah buat uang beli materai to mbk ? (Saya memperagakan orang makan)

Ais mas ini tau aja.

Oh, maaf ya mbk. Saya takut sama tulisan itu (nunjuk kami tidak menerima suap)


Demikian postingan yang ane buat saat ini, ma'af banyak kesalahan dan terlalu bertele-tele dalam penjelasan

Artikel Terkait:

0 komentar: