BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Posting Menggunakan Aplikasi

Posting Menggunakan Aplikasi -
Ini awal ane coba untuk memposting lewat aplikasi blogger ndroid yang barusan ane download di play store.

Ini ane lakukan karena ane penasaran aja kok setiap ane posting selalu ngalami bug.


Udah lah gak usah terlalu panjang buat evaluasi aplikasi bloggerndroid, aplikasi ini cukup frendly banget untuk pengguna android. Tampilan simple kagak ribet, fiture juga seadanya, ini blum ane publish, tadi awal buka sempet kesusahan karena sebelum isi judul postingan sempet keluar scrip yang kagak ane pahami.

Tapi semenit ane analisis cuman ane blum isi judul doang kesalahannya, aplikasi ini gak jauh beda dengan aplikasi blogger yang dikeluarkan oleh google.


Artikel Terkait:

0 komentar: