BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Jumlah Like di Facebook Tidak Berarti

Jumlah Like di Facebook Tidak Berarti -

Bismillah, selamat pagi, siang, sore dan malam kepada semua pengunjung Blog Syaiful-Rahayu.com kali ini saya akan memposting sebuah foto yang saya dapat dari temen melalui email yang dikirimkan ke saya.

Dalam email yang ia kirimkan ke saya dia memberi keterangan like tidak berpengaruh terhadap perubahan orang ini kecuali kita bertindak.

Itulah keterangan singkat yang ia berikan, saya langsung terharu ketika melihat gambar itu. Saya langsung coba main ke Facebook ternyata ada juga gambar yang serupa dan banyak sekali like nya.

Saya cuman berfikir andai saja 1 like yang kita berikan akan dibayar oleh iklan atau apalah yang bersedia memberikan uang receh kepada orang yang berada dalam foto.

Jadi sistemnya kayak ads diblogger, fb, twitter dll yang menyediakan ads.

Semoga saja kawan-kawan bisa tergugah bukan hanya like tapi langsung terjun turun tangan dan bertindak kawan!


Posted via Blogaway

Artikel Terkait:

0 komentar: