BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya

Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya -

Foto ini saya ambil tadi pagi waktu cuaca sangat cerah, iseng langsung saja memfoto pemandangan yang sangat indah ini.

Baru sore ini saya lihat-lihat lagi foto-foto yang sudah saya ambil, saya pilih yang terbaik untuk dibagikan kepada Anda sekalian.

Lokasi gambar ini berada di desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, sebuah desa yang masih asri. Disini juga banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi, mau yang berbau alam, budaya atau kuliner disini ada juga. Atau yang berbau spiritual juga ada didaerah sini.

Wisata Alam ada curug luhur, curug nangka dll, ada artefak dan lain lain.

Gak nyesel deh berkunjung kesini.


Demikian postingan yang ane buat saat ini, ma'af banyak kesalahan dan terlalu bertele-tele dalam penjelasan

Artikel Terkait:

0 komentar: