BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Berkeluh Kesah Tentang Pencitraan

Berkeluh Kesah Tentang Pencitraan -

Sebenernya ane kagak pengen berkeluh kesah didunia maya, karena ane berprinsip berkeluh kesah hanya kepada Allah Yang Maha Penyayang. Karena ane yakin banget kalau Allah akan memberikan jalan keluar tentang masalah yang ane hadapi.

But, ini bukan keluhan yang sampai menggadaikan keimanan ane atau dalam kata lainya keluh kesahnya itu udah menghawatirkan sampai sampai

"Allah gak adil, kenapa saya gak ganteng ganteng, padahal saya udah ini dan itu dari dulu "

Kan kalau udah ngeluh kayak gitu bahaya banget, padahal Allah kan Maha Adil yang telah menggaris kan takdir, jodoh, harta, mati dan lain lain.

So what?

Ada apa kalau kita ngeluh sampai menggadaikan keimanan kita?

Back to posting, jadi ane ngeluh dengan sifat malas ane yang susah diajak kompromi kalau pas ada kegiatan yang sifatnya sosial. Padahal kegiatan sosial itu salah satu target ane untuk melakukan pencitraan dalam waktu yang panjang.


Saat ini tidak bisa kita pungkiri pencitraan itu butuh waktu yang panjang untuk melihat hasilnya, ane pernah ngobrol dengan Angota DPRD dia melakukan pencitraan itu butuh waktu 10-15 tahun dan hasilnya dia saat ini menduduki ketua DPRD provinsi.


Perjuangan yang sangat panjang kan untuk melakukan pencitraan, tapi itulah dinamika politik. Saat ini perlu banget untuk melakukan pencitraan kalau pengen terkenal.



Yasudahlah itu lah keluh kesah ane tentang malasnya ane melakukan pencitraan!!!



Artikel Terkait:

0 komentar: