BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Menghibur Diri

Menghibur Diri -

Entah kenapa hari ini ane ngerasa penat dengan status jomblo yang udah ane sandang hampir 2 tahun lebih kalau gak salah, ane udah lupa saking lamanya ngejomblo dan menikmati status jomblo.

Tapi entah lah, ane ngerasa agak penat aja. Mau coba iseng-iseng nyari calon istri lagi tapi udah malu sama kumis yang udah tumbuh ini.

Alangkah lucu kalau ane iseng-iseng doang untuk nyari calon istri, mending ane istiqomah belajar agama dan fokus dengan kesibukan sosial dan lingkungan ane.

Sering sebenernya ada cewek-cewek yang satu hoby biar gak ganggu aktifitas, tapi pacaran kan gak boleh oleh agama. Jangankan pacaran, mendekatinya aja juga udah gak boleh loh.

Ane cukup beruntung punya banyak kesibukan, kesibukan itu bisa melupakan status jomblo abal-abal ane ini dan udah ane upgrade jadi SUPER NGEJOMBLO BERKUALITAS !!!

Semoga status ini bisa bertahan lama menjadi JOMBLO BERKUALITAS, yang bukan cuman bisa bebas dari pacaran doang, tapi bisa memperbaiki diri sendiri dan bisa bermanfaat bagi orang lain juga.



Artikel Terkait:

0 komentar: