BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Foto Dengan Pencahayaan Minim, Foto Antimainstream

Foto Dengan Pencahayaan Minim, Foto Antimainstream -

Kebetulan karna kagak bisa tidur ane iseng-iseng buat foto ini, ane tunjukin ke kawan-kawan dan responya cukup bagus.

Walaupun muka modelnya enggak banget ! Kalau kata temen ane, "Muka modelnya gak fotogenik !" kan itu yang jadi model ane bos !??

Tapi asudahlah gak perlu dihiraukan.

Jadi didalam foto ini ane mencoba belajar teknik pencahayaan sedikit, lupa istilah kerennya apa ane !! Hahahaha

Afwan afwan, cara buatnya gampang banget kok. Yang dibutuhkan cuman tindakan lu doang yang langsung nyoba alias praktik !!

Oke, jadi lu harus nyari ruang gelap untk memperoleh efek yang kayak gini.

Laptop, tv, tablet atau apalah untuk pencahayaan ke bagian yang mau lu jadikan objek. Gak harus muka kok, itu tergantung selera lu aja lah.

Editor gambar untuk meratakan gambar itemnya, entah pake sotosop atau yg lainya. Yang penting bisa meratakan warna item disekeliling objek, bisa di bruse, stampel, atau dideleted.

Ais cukup lah. Kalau gak paham ya sory aja nikmati gambrnya atau kirim email or invite bbm ane. Nanti tak ajarin 7D8C6F74



Artikel Terkait:

0 komentar: