BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Foto Lebaran Keluarga Tamini

Foto Lebaran Keluarga Tamini -

Bismillah

Selamat pagi, siang, sore dan malem. Admin keluapaan ngucapin "Minal aidzin wal faidzin" kepada segenap dan seluruh pembaca setia blog Syaiful-Rahayu.com

Langsung aja sesuai judul diatas, admin mau upload foto lebaran kemarin. Tadinya mau diupload disitus sebelah tapi gagal gagal terus yaudah ane coba upload disini.

Dan selain itu ane upload disini juga untuk mengabarkan kepada saudara ane yang jauh. Iya kamu yang saya maksud, iya kamu. Kamu sekarang jadi makin . . . . . . . . (Isi sendiri sesuai selera)

Ane jelasin juga formasi fotonya dari yang dibawah depamd sebelah kiri ke kanan itu saya, junaidi, nenek tamini, albani dan bila. Dan dari yang belakang dari kiri ke kanan om tarnok, bude sri dan alica, pak carto, om supar, anto, ibu taminah, bude wapi, nafisa, yuta. Dan dibelakang yang duduk dikursi ada om pendi dan bude warkiyem ada juga mbk pita. Dan yang foto adalah mas imam.

Demikian lah formasi foto lebaran kali ini, semoga pembaca jadi paham formasi keluarga ane.



Artikel Terkait:

0 komentar: