BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Keluh Kesah di Perkemahan

Keluh Kesah di Perkemahan -
Keluh Kesah di Perkemahan
GAk tau kenapa malem ini ane pengen berkeluh kesah tentang perkemahan yang ane ikuti kemarin di Kabupaten Mesuji, udah mah orang-orangnya banyak yang ngomong pake bahasa daerah yang belum ane kuasai dan sarana dan prasarananya itu loh yang belum lengkap.
Ettsss, tapi santai gan. Anak pramukan pantang menyerah kalau ada masalah. Seperti biasanya ane langsung gerak cepat untuk mencari teman temen dari kwaran lain. Dan dapat lah ane kenalan dari asli daerah Mesuji.
Cara berfikirnya masih sangat simple sekali dan itu yang buat ane kagum selama mengikuti jambore di sana, you know ??
Ane diajakin berenang melintasi sungai yang lebarnya kurang lebih 40 M. dan ane cuman bisa bilang.
"kalau ane kagak kuat sampai disana gmana ??"
"Its simple, mungkin you dimakan buaya atau tenggelem." dia ketawa nyengir kuda
Iya, ane tetep nyebur untuk menyeberangi sungai tersebut. Dan bisa ditebak dong.
Satu lagi yang agak nyesek yang ane rasakan adalah ketika mencari sarana MCK, lebih spesifik lagi WC gan. Kebetulan waktu itu ane mampir disalah satu SD disana, kurang terewat sebenernya bangunannya.
Karena ane udah kebelet pengen pipis dengan cekatan ane langsung menuju bangunan mungil dengan tulisan TOILET, dengan santainya ane membuka pintu Toilet dan langsung melaksanakan aksi..
Etttsssss,, sebelum ane menembak ke sasaran (lubang klolset) ane melihat seperti kayu kering di sasaran yang akan ane incer. Degan santainya ane mencoba mengambil dan membuang kayu kering tersebut dengan tangan kosong.
Ekhhhh,, saraf sensorik tangan ane langsung cekatan mendeteksi kalau itu bukan kayu kering sesuai dengan analisi indera penglihatan ane. Otak ane iseng untuk memberi stimulan untuk mencium "kayu kering" itu.
You know that ??
Ane langsung bergembira mendapatkan hadiah "kayu kering" tadi dan segera pindah lokasi ke belakang pohon untuk memberikan "pupuk cair".
Sekian, semoga tidak ada yang mendapat "kayu kering" lagi kayak ane..
LikeLike · 


Artikel Terkait:

0 komentar: