BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

video hasil real madrid vs shalke 04 27 februari 2014

video hasil real madrid vs shalke 04 27 februari 2014 - video hasil real madrid vs shalke 04 27 februari 2014 video hasil real madrid vs shalke 04 27 februari 2014 video hasil real madrid vs shalke 04 27 februari 2014 video hasil real madrid vs shalke 04 27 februari 2014



VIVAbola -
Real Madrid ternyata terlalu tangguh bagi tuan rumah Schalke 04. Tampil di Veltins Arena, Rabu 26 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB), Los Blancos berhasil menang dengan skor telak 6-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Karim Benzema membuka keunggulan pada menit ke-13. Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo melakukan umpan satu dua dan memberikan bola pada Benzema yang berdiri bebas. Tanpa kesalahan, Benzema memperdaya kiper Schalke, Ralf Fahrmann.

Bale menggandakan keunggulan tim tamu pada menit 21. Setelah menerima bola dari Benzema, pemain asal Wales ini mengecoh dua pemain Schalke. Dia lalu melepaskan tendangan kencang yang merobek gawang tuan rumah.

Madrid mengamuk di babak kedua dengan mencetak 4 gol tambahan, dimulai dengan gol Cristiano Ronaldo pada menit 52. Pemain asal Portugal ini memperdaya Joel Matip sebelum membobol gawang tuan rumah.

Mimpi buru untuk tuan rumah berlanjut pada menit 57. Karim Benzema mencetak gol keduanya dalam laga ini. Pemain asal Prancis ini dimanjakan dengan umpan matang Ronaldo.

Laga memasuki menit ke-69, giliran Gareth Bale yang mencetak gol keduanya. Pemain termahal di dunia ini melepaskan tendangan kencang ke pojok kiri bawah gawang Schalke.

Madrid rupanya belum mau berhenti sampai di situ. Ronaldo sukses membobol gawang Schalke pada menit 89. Schalke baru bisa mencetak gol hiburan di masa injury time. Tendangan first time Klaas-Jan Huntelaar tak dapat diantisipasi Casillas.

Skor 6-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat satu kaki tim besutan Carlo Ancelotti sudah menginjak perempat final. Schalke butuh lebih dari sekadar keajaiban dalam leg kedua di Santiago Bernabeu pada 18 Maret mendatang.

Susunan Pemain
Schalke 04 (4-2-3-1):
Ralf Fahrmann; Benedikt Howedes, Joel Matip, Felipe Santana, Sead Kolasinac (Christian Fuchs 76'); Kevin-Prince Boateng (Leon Goretzka 59'), Roman Neustadter; Jefferson Farfan (Chinedu Ogbuke Obasi 72'), Max Meyer, Julian Draxler; Klaas-Jan Huntelaar.

Real Madrid (4-3-3): Iker Casillas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso (Asier Illarramendi 73'), Luka Modric, Angel Di Maria (Isco 68'); Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale (Jese Rodriguez (80')



Artikel Terkait:

0 komentar: