BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

CERPEN BAGUS UNTUK ANAK SMA

CERPEN BAGUS UNTUK ANAK SMA -
Sebuah kejadian yang sering terjadi kini berulang lagi, kejadian yang aku tunggu-tunggu dalam hidupku, sebuah keputusan yang saya ambil untuk melakukannya, setelah sekian lama menanti keputusan ini, akhirnya diberikan juga kepada saya, sebuah keputusan yang membuat hidupku berubah, membuat hidup ini seperti terlahir kembali dalam keadaan yang  telanjang tanpa sebuah pakain, namun disinilah letak kebahagiannya, saya bisa merakan terlahir kembali dengan semua kepolosan yang ada dalam hidup saya.

Semua ini berkat bantuan teman pena saya di dunia maya, berkat keberanian dan kepolosan dia membuat keputusan itu muncul dalam dirinya, dan inilah yang membuat dia semakin dewasa dan saya pun juga akan merasa lebih dewasa setelah melewati fase ini.

Terucap sukur aku ucapkan kepada Allah yang telah memberikan hidayah kepada saya dan dia yang berani membuat keputusan ini terjadi, sebuah akhir dan awal yang sangat berharga dalam hidup ini, tidak ada penyesalan diantara saya dan dia. Begitu gampang kata itu aku keluarkan dan tanpa ada beban sedikitpun untuk mengucapkan dan menganggukan kepala ini.

Begitu lega dan girang setelah melakukan keputusan yang saya dan dia buat, semoga banyak juga temen-temen yang lain mengikuti jejak ini, setelah sekian lama berkutat dan tersesat didalamnya akhirnya saya bisa keluar dengan kepala tegak dan berucap syukur kepada NYA.

Sebuah kejadian yang sering terjadi namun selalu berulang, ini lah yang membuat aku sedih melakukanya. Namun kini berasa iklas dalam hati keluar dalam hati, namun setan selalu menggoda dengan rayuan-rayuannya yang membuat aku kikuk dengan itu semua. Pasti kali ini akan lebih bisa bertahan lama dengan keadaan ini semua, mulai dari sekarang mulai disibukkan dengan kegiatan-kegiatan positif agar semua itu bisa terlupakan dengan mudah. Pasti mudah terlupakan dengan semua kegiatan ku ini.


Biar waktu yang akan menjawab semuanya, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita lakukan.


Artikel Terkait:

0 komentar: