BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Cerita Ane

Cerita Ane -
Selain menjadi seorang mahasiswa di fakultas pertanian, ane juga nyambi dibanyak tempat.
Dulu pernah nyambi di fotocopyan, di toko ATK dan pernah juga nyambi di rental warnet. Ini ane
lakuin untuk menyambung hidup ane selama masa duduk dibanhku perkuliahan. Walau orang tua ane
termasuk orang yang mampu untuk menguliahkan anaknya tapi ane kagak mau merepotkan orang tua.

Ane cuman membebani orang tua untuk biaya kuliah dan uang makan dan sehari-hari itu ane yang tanggung.
Walaupun pertama kali waktu kerja bener-bener fres tanpa beban ternyata setelah lama dan mulai mengenal
lingkungan di sekitar tempat kerja membuat ane makin merasa memiliki keterikatan kerja dan merasa terbebani pernah mencoba untuk merintis bisnis usaha sendiri, ternyata ane cuman cepet di star awal dan seterusnya malah loyo.

Mungkin penyebab itu semua karena kurangnya motivasi dari temen-temen di sekelingku yang beranggapan kuliah jauh dari orang tua adalah kesempatan untuk berekspresi bebas tanpa batas. Mungkin itu juga yang membuat ane males bekerja dan tertarik  untuk terus bermain kesana sini dan akhirnya harus keluar dari kerjaan karena udah gak cocok buat ane.

Pada dasarnya ane emang hoby banget dengan petualangan dan traveling, tapi traveling yang ane pake tuh yang minim modal.jadi kesana-sini cuman modal berani dan numpang sama mobil-mobil besar.

Sedikit cerita konyol waktu ane traveling dan bener-bener kekurangan duit ane harus jual kembali barang-barang oleh-oleh yang ane bawa dari kota yang ane kunjungi, dan harus menahan rasa lapar yang ane rasain selama dalam perjalanan.




Artikel Terkait: