BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Tentang Syaiful-Rahayu.com

Tentang Syaiful-Rahayu.com -
Tentang Kami
Tentang Syaiful-Rahayu.com, Tentang Syaiful-Rahayu.com. Tentang Syaiful-Rahayu.com, Tentang Syaiful-Rahayu.com, Kami Syaiful anwar, lahir di Lampung pada tanggal 1 Oktober 1993. Memulai karir di bidang TI pada masa SMP pada tahun 2005, walau hanya menggenal M.s word dan Exel itu pun hanya sekedar dasarnya saja dan tidak tau menahu tentang internet. Ketika itu Syaiful anwar yang polos sangat tertarik dengan dunia komputer dan sampai ada kesempatan untuk mengenyam pendidikan SMA di Bogor Syaiful mulai mengenal internet.
Ketika Syaiful anwar baru mengenal internet itu pun sangat polos sekali ketika ada Guru mata pelajaran yang memberikan tugas untuk mencari artikel di internet, dan dengan gaya polosnya ia bernagkat ke warnet dan asal-asalan menggunakan komputer. Untung saja ada teman yang membantunya untuk mencarikan artiekel tersebut.
Setelah mengetahuai cara masuk ke dunia maya (internet) Syaiful mulai keranjingan untuk selalu mendalaminya. Tiba suatu ketika ia selalu memanfaatkan web atau blog orang untuk mencari bahan sekolah kenapa tidak kali ini giliran Syaiful untuk membagi sedikit ilmu yang ia dapatkan di sekolah untuk dibagaikan ke orang-orang yang membutuhkan.
Mulai dari situ ia terus mencoba mengembangkan kreatifitasnya bersama dengan Khairul kamal salah seorang teman yang menjadi teman setia untuk pergi kewarnet malam hari.
Dan sampai saat ini Syaiful terus berkarnya mencoba untuk mengembangkan semua potensi yang ada dalam dirinya.
Sri rahayu, lahir di Bogor pada tanggal 30 November 1995 saat ini sedang melanjutkan sekolahnya di SMK Adisanggoro di jurusan TI RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Menjadi patner sekaligus pacar Syaiful anwar yang selalu memberikan masukan mengenai pemrograman dan memberikan saran dan kritik untuk memberikan hal yang berbeda di dalam blog ini.
Sebenarnya Sri rahayu tidak tertarik dengan dunia TI dan awalnya dia lebih tertarik untuk menjadi seorang akuntan, tapi karena orang tua tidak terlalu menyetujui permintaan tersebut akhirnya Sri rahayu menjatuhkan pilihanya untuk masuk di jurusan TI walupun awalnya agak merasa kesulitan mengikuiti pelajarannya namun kini ia bisa mulai kembali menemukan semangat dan keuletanya untuk belajar TI.
Sedikit cerita tentang admin  Syaiful-Rahayu.com
               Syaifulccc@gmail.com
               srirahayucarpul@gmail.com
               1111srirahayu@adisanggoro.com     

Catatan: Bagi saya orang lain adalah segalanya, karna dari mereka lah saya dapat mengenal diri saya sendiri so apapun kritik atau saran dari anda semua akan saya trima dengan senang hati dan
akan saya jadikan modal pembelajaran saya di hari esok :)


Banyak-banyaklah menyusun rencana dan berusahalah untuk menggapainya dengan erat
(Thomas Muler)



Artikel Terkait:

0 komentar: