BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Universitas Megow Pak Berbenah

Universitas Megow Pak Berbenah -

Megow Pak Berbenah, Megow Pak Berbenah
Setelah menerima berita yang cukup mencoreng keadaan kampus yang menjadi masyarakat Tulang Bawang dan sekitaranya, kini kampus megow pak mulai berbenah diri. Hari ini saya langsung meliput keadaan kampus yang semapat di hebohkan oleh kasus video porno yang dilakukan oleh mahasiswanya itu.

Walaupun kegiatanya hanya bazar dan Lomba cerdas cermat yang diikuti oleh mahasiswa setiap fakultas dan SMA sekitar kampus, namun kegiatan yang dilakukan oleh mahasisiwa cukup menarik banyak perhatian masyarakat itu bisa menghapus citra buruk yang melekat di kampus Megow Pak Tulang Baawang. Menurut salah satu peserta dari Ma Al- Munawaroh yang saya tanyai mengatakan “Ini adalah acara yang sangat bagus untuk kemajuan kampus megow pak tulang bawang. Apalagi setelah kasus kemarin beredar, jadi acara ini bisa menjadi momen yang sangat tepat untuk menunjukan megow pak itu bisa bangkit dan menjadi salah satu kampus yang banyak diminati oleh anak-anak daerah”



Semoga dengan acara seperti ini bisa menumbuh kembangkan kreatifitas mahasiswa megow pak tulang bawang dan bisa menghapus kesan buruk kampus megow pak.



Artikel Terkait:

0 komentar: