BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Tanda Tanya

Tanda Tanya -
Kenapa aku disini?
Aku disini untuk menyembah Mu ya Allah,
Kau telah memerintahkan semua mahluk yang Kau ciptakan untk selalu menjunjung nama Mu.
Tapi aku ?

Untuk apa aku disini?
Aku binggung kenapa aku ada disini,
Aku diperintahkan untuk memberikan diriku dari dosa-dosa yang ada di dunia karena perbuatanku sendiri. 
Tapi, apakah bisa ?

Kenapa aku mau bertahan?
Aku mau bertahan didunia ini karena aku tau, dosa yang aku lakukan begtuh banyak. Dan aku belum siap untuk menerima hari pembalasan itu.

Apakah aku mampu melewati semuanya?
Aku pasti mampu melewati ini semua, aku yankin dengan itu semua.
Tapi, aku masih butuh petunjuk dari Mu.

Kenapa berbagai pertanyaan itu muncul kembali?
Kenapa ?
Karena Allah selalu memberikan cobaan kepada mahluknya, semakin berat cobaan berarti semakin kuat iman itu. Dan itu selalu berganti-ganti.

Kenapa berbagai pertanyaan itu harus seolah-olah hilang dan tiba-tiba muncul kembali?
Iya, itu seperti iman kamu. 
Kadang naik dan kadang turun, sikap ku yang benar adalah selalu menjaganya tetap konstan.

Apa yang sekarang harus kulakukan?
Kembali kejalan yang telah di berikan kepadamu,

Apakah tetap seperti biasanya?

Tetap tidak melakukan apa-apa?

Tetap membiarkan pertanyaan-pertanyaan itu menhilang dengan sendirinya?

Tetap menerima pertanyaan-pertanyaan itu kembali jika sewaktu-waktu tiba-tiba kembali datang?

Haruskah ku mencari jawaban?

Haruskah ku tidak lagi menganggapnya seolah-olah hilang?
Sebelumnya: D, S, N
Selanjutnya : lagi gak jelas

Sumber : http://when11chamber.multiply.com

Artikel Terkait:

0 komentar: