BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Mahasiswa & Revolusi

Mahasiswa & Revolusi -


Kata orang-orang kalau belajar dini hari cepet nyambung, tapi gak tau kenapa itu bisa terjadi. Mungkin karena suasanannya yang tenang dan sunyi, itulah yang dianggap oleh banyak orang menjadi waktu yang paling asik untuk belajar. Tapi waktu dini hari ini aku gunakan untuk posting blog karena pada waktu ini conneksi internetnnya cepet. heheheheheheheehehe


Walaupun sangat mengantuk !!!
Tapi demi revolusi, aku gigihkan juga untuk selalu posting di blog kesayanganku ini.


Apa itu mahasiswa? Apa itu revolusi?

Dua kata yang sering kita dengar dimana-mana, menjadi momok yang menakutkan ketika bersatu bersama, mencipakan sebuah gerakan yang tak ada duanya.
 
Mahasiswa adalah perkataan istimewa. Jika di luar negari, disebut "students" dugunakan untuk orang-orang yang menimba ilmu di sekolah atau unniversiti..Namun dinegara kita MAHASISWA orang-orang yang besar dibanding masyarakat biasa, biasa turun dijalan, biasa melakukan hal-hal yang aneh. Pokoknya yang biasa-biasa, Hehehehhehe


Bila bergelar sebagai mahasiswa yang pertama harus dirubah adalah pola pikirnya yang harus kritis dan inovativ dalam setiap hal, karena mahasiswa adalah orang yang luara biasa di lingkungan masyarakat.

Mahasiswa seharusnya menjadi elit yang paling depan dalam memperjuangkan setiap kepentingan bersama, Memperjuangkan negara dengan membebaskan negara dari penjabat anarki,  tipu daya, penyelewengan, kezaliman terhadap rakyatnya, pembangkangan terhadap undang-undang, menyalahgunakan kekuasaan, pengabaian terhadap kepentingan rakyat, dan tentu sekali proses pembodohan terhadap masyarakat.

Sebagai golongan yang terdidik, mengapa harus diam? Jangan percaya kepada orang-orang elit yang berkepentingan yang menyuruh mahasiswa BELAJAR dan JANGAN PEDULI HAL POLITIK serahkan masalah kepada yang ahlinya, padahal tidak ada yang ahli dalam menyelesaiakan masalah yang ada. Mahasiswa perlu tau apa yang terjadi disana. Ada banyak undang-undang yang mengatur keterbukaan publik. Jangan-jangan ada kepentingan orang-orang yang tertent di sana.


Pertama: Beliau pasri juga bekas mahasiswa. Memulai karier politiknya di zaman pelajar dan mahasiswa. Mengapa beliau boleh mengapa kita tidak?

Kedua: JANGAN PEDULI HAL POLITIK atau JANGAN PEDULI MASALAH NEGARA?? ini senjata beliau. Bersilat lidah untuk tipu mahasiswa. adakah isu salahguna dana pendidikan adalah politik? adakah kemiskinan adalah politik? adakah ?

Politik adalah siapa yang memiliki kekuasaan, siapa yang akan membuat nama baik didunia politik. 
 
Percayalah, proses pembodohan ini sudah sberlangsung lama. Realitinya, seharusnya ada perubahan minimal sedikit dilingkungan kita, bukan malah dibiarkan menjadi tak menentu. Mahasiswa diam adalah kerugian bagi orang-orang yang dirugikan.

Revolusi perlu dilakukan untuk menciptakan sebuah perunahan, kalau hanya berpangku tangan dan menyerahkan kepada nasib yang turun dari atas akan sulit untuk kita dapat.


Segera lakukan perubahan utuk kemajuan kita bersama, kalau kamu ingin maju kenapa kam cuma diam dan melihat bangunan megah roboh begitu saja karena bukan orang yang tepat untuk mengurus bangunan itu.

" Lebih baik diasingkan dari menyerah kepada kemunafikan" - Soe Hok Gie



Artikel Terkait:

0 komentar: