BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Traveling Di IPB

Traveling Di IPB -

Hari minggu tanggal 30 Oktober 2011, aku kembali bisa melakukan hobby bersepedahku di Bogor. Lebih spesifiknya di Kampus IPB Dramaga, dulu aku juga sering melakukan hobby ini di Lampung. Alhamduliah bisa datang kembali ke Bogor setelah beberapa bulan sibuk menimba ilmu di Lampung.

Kali ini sangat berbeda saat dulu aku melakukan hobby bersepedah semasa SMA, teaptnya di SMAN 1 Dramaga. Hal yang membedakan adalah aku ditemani wanita cantik yang senang tiasa memberikan senyuman yang terindah untuk ku dan menjadi penyemangat ketika aku lelah megayun pedal sepedah, dia Sri Rahayu sosok wanita anggun dan penuh dengan senyum yang manis :)

Foto ditaman depan
Keliling IPB satu kali diselingi dengan beberapa pengambilan gambar ditempat-tempat tertentu kami coba untuk merangkum isi IPB dengan kamera hp seadanya. Namun kamera hp bukan penghalang kami untuk melakukan traveling di Kampus IPB Dramaga.

Berboncengan dengan sepedah, makan jajan-jajanan, beli sovenir dll. Semua aku lakukan dengan dia, memang setiap hari minggu ada pasar dadakan di Jln Babakan Raya atau BARA disepanjang jalan bejejer pedagang segala jenis perlengkapan dapur, mandi, sholat, mainan, sepatu, sovenir, makanan, hewan peliharaan dll.



Gedung Rektorat



Sepeda Pinjaman
Kalau kamu pengen merasakan indahnya hari minggu di Kampus IPB Dramaga harus coba dateng dan pastiakan megelilingi semua fakultas dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik di dalam Kampus IPB Dramaga.



Artikel Terkait:

0 komentar: