BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Belajar Tekun

Belajar Tekun - Semua orang past ingin menjadi orang yang pandai, tapi kebanyakan dari kita ingin cara instan agar cepat pandai.
Emang ada cara seperti itu ?
Tentu ada, bisa diperoleh ketika kita mencontek temen kita , atau malah terang-terangan membuka buku waktu ulangan. Itu termasuk cara instan untuk memperoleh pandai cara instan dan masieh banyak cara lain yang belum saya sebutkan. Pandai dan tidak pandai itu adalah relatif, tergantung kita sendiri mau merubahnya atau tidak.

Ketika kita mengambil keputusan untuk mengambil jalan pintas untuk memperoleh ke pandaian, maka kita akan selalu menggunakan jalan pintas itu untuk jalan keluar kita setiap mengalami ujian. Ingat, sekali kita mencoba jalan pintas untuk memperoleh kepandaian tersebut, maka kita akan keterusan mencobanya.

Jangan sekali-kali temen-temen mencoba karena akibatnya bisa fatal, kita bisa mendapat nilai baik namun tidak bisa mempertanggung jawabkan nilai yang kita peroleh. Kan gak lucu kalau waktu kita punya anak dan ditanya anaknya tentang pelajaran kita mati kutu gak bisa jawab.

Belajar yang tekun adalah solusi yang terbaik untuk mendapatkan nilai yang terbaik, seperti yang terlihat digambar diatas. Seorang cewek cantik sedang asik belajar.

Mungkin kala kita belajar dengan tekun seperti atas juaga bisa menjadi orang-orang yang pandai, apalagi apabila sambil mengikuti bimbingan belajar dan buku-buku panduan belajar. Pasti hasilnya lebih memuaskan.
Posted by Picasa


Artikel Terkait:

0 komentar: