BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Arti Sebuah Kejujuran

Arti Sebuah Kejujuran - Kejujuran. Akhir - akhir ini gw jarang ngedenger kalimat ini. Bahkan mungkin hal ini lah yang sekarang gak pernah gw lakuin lagi.

But it's Not F**king Cool (Kata temen gw).. Karena emang pada akhirnya yang namanya sebuah kejujuran adalah modal berharga dalam menjalin hubungan dengan teman, keluarga maupun masyarakat.

Gw salah. Emang Bener, karena justru ke'tidak jujuran' akan selalu membawa kita kepada 'kebohongan - kebohongan' yang lainnya.
Sama ketika gw merasa bisa menutupi suatu hal dengan tidak mengatakan yang sebenarnya. Dan hal itu justru bertambah parah, karena ternyata pada akhirnya semakin banyak ke'tidak jujuran' yang harus diperpanjang guna menutupi ke'tidak jujuran' di hari sebelumnya.
Dan gw sadar gw salah. Maafkan semua. Maafkan Saya.
Hanya ingin berbagi, hanya ingin mengingatkan. Kita Hidup, Kita Bersama, Karena Itu "Jujurlah terhadap sesama."


Artikel Terkait:

0 komentar: