BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Nasehat Temenku

Nasehat Temenku - "Inyong tresno karo awakmu." (aku sayang sama kamu red. b.jawa) itu kata temen ketika main dirumahnya. Maklum anak orang kampung main ke kota gak bisa bahasa indonesia dengan baik dan benar.

Sosok Begundal
Yah itulah kata yang dinasehatkan untuk ku oleh temen satu fakultas pertanian yang semuanya saling peduli satu dengan yang lainya. Padahal saya dan mereka baru aja kenal ketika masuk di kampus, mereka orangnya kalem semua. Tidak menenujukan hal yang lebih dari dirinya, santai tidak sombong ramah, mudah bergaul dan satu yang tidak bisa dilupkan mereka sangat suka berjanda.

Kata-kata yang sering aku ingat adalah "Cah kae wes urung." (anak itu udah belum red b.jawa) sampai sekarang saya binggung sebenernya apa yang dimaksut dengan kata-kata itu ?
Yah, kata itu selalu menjadi pembuka ketika bertemu dengan temen-temen satuy fakultas.

Rasa humor selalu ada ketiaka kami bekumpul bersama, Cecep edwin, Ronie Rangga, Edwin coker dan saya Carto (nama pnaggilan gak jelas dari temen-temen diatas)

Masa SMA ternyata bisa diatasi dengan masa kuliah disini, menarik dan kadang juga membosankan kala dapat tugas dari dosen.


Semua bisa diatasi dengan adanya temen-temen yang selalu peduli dengan temen yang lainya.
Satu pengalaman yang tidak bisa dilupakan adalah ketika main kerumah temen yang tidak ada jaringan internet dan sinyal hanphone..


Menggala, 16 Oktober 2011

Artikel Terkait:

0 komentar: