BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Untukmu

Untukmu -
Semua orang tertidur pulas ketika aku melihat jam dinding yang terus bergerak ketika aku tak bisa tidur membayangkan seseorang, suaranya menjadi teman menikmati alunan musik yang terdengar sayub-sayub dari kejauhan. Lagu yang benar-benar pas dengan keadaanku saat ini.

Kemana pun aku pergi
Selalu ada bayang-bayang mu bersembunyi dimataku

Iyah, kata-kata itu yang selalu membuat ku tak bisa tidur, dia selalu ada ketika aku menutup mata. Aku coba untuk melihat kembali jam dinding yang terus bergerak mengikuti irama malam yan kian larut malam mencoba untuk menidurkanku yang sedang memikirkan keadaanya.

Kemanapun aku pergi
selalu ku bawa bayang-bayangmu

Liriknya semakin dalam terdengar dalam menusuk hati, menekan kedalam dada membuat aku sesak. Terkadang air mata mencoba untuk meluncur dari sudut mata ku, aku hapus air mata itu. Aku ingat dia pernah berpesan "jangan menangis kalau aku tak ada disampingmu untuk megusap air mata tang ada sudut matamu."

Iya, kata-kata itu selalu aku ingat ketika rasa rindu itu mengujam hatiku."Aku rindu kamu sayang." kata-kata itu yang bisa aku ucapkan untuk meluapkan rasa rinduku padanya. Mungkin kalimat itu simpel bagi semua orang, tapi bagiku itu sangat mengandung makna.

Aku ingin kembali kebogor, bertemu kamu. 
Aku luapkan semua rinduku padamu..


Artikel Terkait:

0 komentar: