BLOG DALAM KEADAAN SEDANG DI REPARASI||MOHON MA`AF APABILA MASIH BANYAK KEKURANGAN||TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Rinduku

Rinduku -
Aku tak tau, apakah yang kulihat juga terlihat oleh orang lain, kamu memang sangat mempesona. Dari cara bicaramu terliahat kamu adalah wanita yang santun dan jujur. Setiap gerakanmu penuh dengan peritungan yang tepat, saat aku kesusahan kamu langsung mengambil sikap yang tepat saat itu. Membuat aku merasa benar-benar menemukan bidadari dari surga yang mampu menemaniku kapan pun dimanapun.

Kamu tidak banyak tingkah yang aneh-aneh, malah aku yang kadang bersikap aneh kepada mu. Tapi aku binggung kenapa itu bisa terjadi ?

Aku berusaha untuk menjadi pria yang bertanggung jawab, tegas, santun, sopan, biajaksana. Tapi, semua belum bisa aku lakukan untukmu. Mungkin kah bukan pilihan yang tepat dengan mu ?? Tidak, tidak. aku adalah pria yang tepat untuk mu, aku akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untukmu. Iya, iya.. Yang terbaik untuk mu..

Aku masih binggung, kenapa dadaku sering sesak ketika mengingat kamu. Aku pikir itu adalah penyakit asma atau masalah pada pernafasan, tapi bukan masalah itu yang terjadi padaku.. Itu adalah rasa rinduku padamu, rasa itu benar-benar menyiksaku. Tapi aku tak tau bagaimana cara menyembuhkannya, aku binggung, aku bingung..

Kamu kenapa ??

Aku disini menungumu sayang, aku setia padamu..


Kamu dimana ??

Aku selalu mencarimu dalam setiap mimpiku, aku bingung... Aku binggung, dalam mimpi aku hanya bisa membayangkanmu. Kemana jasatmu ??

Aku rindu. aku rindu...
Aku rindu kamu sayang.. Aku selalu meliahatmu setiap aku bangun pagi, dan aku ceritakan mimpiku. Tapi kamu hanya tersenyum membisu tak berkta sepatah kata pun.. Kadang aku mendengar jawabanmu, tapi, tapi itu hanya hayalanku !!

Aku kangen kamu...

Sri rahayu, temui aku malam ini :)



Artikel Terkait:

0 komentar: